Tips Untuk Terlihat Awet Muda

Reading time:

Tips Untuk Terlihat Awet Muda – Ketika seseorang memasuki tahap penuaan, ia akan cenderung terlalu khawatir. Stres, kesibukan hidup, dan banyak hal yang mengganggu pikiran. Bila ingin mempertahankan kulit muda Anda, maka hal utama yang harus Anda lakukan adalah menjaga kesehatan dan pola makan yang sehat. Dan yang terbaik yang harus Anda lakukan adalah melupakan semua hal-hal negatif dalam hidup dan belajar mengendalikan hal-hal disekitar Anda dan tidak membiarkan hal-hal negatif itu mempengaruhi batin Anda.

Tips Untuk Terlihat Awet Muda

Kita semua menyadari bahwa kita tidak bisa menghentikan proses penuaan, seperti menurunnya tingkat esterogen, perubahan elastisitas kulit yang menyebabkan kulit jadi kendur, menculnya keriput dan garis-garis halus, serta perubahan warna kulit. Semua hal-hal ini akan kita hadapi seiring bertambahnya usia. Akan tetapi Anda belum terlambat. Anda nashi dapat terlihat cantik di usia pertengahan 30-an, 40-an, atau bahkan 50-an dan seterusnya! Anda hanya perlu mempelajari tips sederhana namun efektif pada artikel ini.

Urutan Pertama Dalam Daftar! – Fokus Pada Diet Harian Anda
Asupan makanan sehari-hari Anda datang pertama dalam daftar! Sebelum Anda mengkhawatirkan tentang pelembab atau produk penuaan apa yang harus Anda gunakan, sebaiknya periksa terlebih dahulu asupan harian Anda. Apakah jenis makanan yang Anda makan sudah tepat? Mengkonsumsi lebih banyak makanan bernutrisi merupakan faktor penting untuk membantu Anda melawan tanda-tanda penuaan karena hal ini merupakan awal dari langkah untuk memiliki kulit yang awet muda dan sehat.

Hindari Sinar Matahari!
Sinar berbahaya dari matahari adalah salah satu musuh terburuk kulit. Paparan sinar matahari yang berlebih dapat mengakibatkan kulit kehilangan elastisitasnya, kehilangan kolagen, dan merusak kulit. Semua efek ini dapat memicu munculnya kerutan, garis-garis halus, perubahan warna kulit, dan yang terburuk adalah kanker kulit. Selalu lindungi kulit Anda dengan menggunakan tabir surya untuk menjaga kulit Anda dari pengaruh buruk sinar UV.

Lembabkan Kulit Dengan Baik
Gunakan pelembab alami yang memiliki sifat anti-penuaan seperti antioksidan, vitamin C, vitamin E dan semua bahan yang lainnya yang diperlukan untuk membantu memperbaiki kerusakan kulit dan meremajakan kulit. Melembabkan kulit bermanfaat untuk menjaga mempertahankan kelembaban yang baik yang diperlukan kulit untuk hidrasi (agar tidak kekurangan air). Perawatan lain untuk kulit, anda bisa menggunakan produk kosmetik yang terkandung collagen dan glutathione seperti produk perawatan kulit glucogen moment.

Manjakan Tangan Anda Seperti Memanjakan Wajah Anda
Luangkan waktu untuk memanjakan tangan seperti yang Anda lakukan dengan wajah Anda. Anda juga dapat mengoleskan pelembab di tangan saat Anda melakukan rutinitas perawatan kulit harian Anda. Cara ini juga dapat membantu pengelupasan kulit (exfoliate) tangan karena area ini juga merupakan salah satu bagian (area) dimana Anda dapat melihat tanda-tanda penuaan.

Perawatan Ekstra Daerah Mata
Kulit di sekitar mata Anda adalah salah satu bagian yang paling sensitif dari kulit. Bagian ini lebih rentan terhadap tanda-tanda penuaan seperti keriput dan garis-garis halus. Daerah ini membutuhkan perawatan yang tepat. Cobalah untuk menggunakan serum atau krim mata yang terpisah untuk mendapatkan pelembaban yang dapat lebih dalam meresap. Pastikan Anda menggunakan produk ringan (mild) yang sesuai dengan jenis kulit Anda dan hindari produk yang terbuat dari bahan kimia. Lakukan pijatan lembut di daerah mata seytiap harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *